IAIN PONTIANAK – Jum’at 19 Januari 2024 tepatnya di ruangan VIP aula Abdul rani IAIN Pontianak tempat berlangsungnya “Muasyawarah anggota mapala enggang gading IAIN Pontianak” pada periode 2024-2025 dengan tema “Bersinergi dalam mewujudkan perubahan yang penuh aksi” dimana di hadiri oleh anggota mapala enggang gading dan wakil rektor 3 Dr. Ismail Ruslan. S.Ag, M.Si 

Kegiatan sidang ini menjadi puncak acara dari UKM Mapala enggang gading yang menjadi wadah untuk memberikan gagasan untuk seperti apa mapala enggang gading ke depannya

Sonia Wulandari selaku panitia musyawarah anggota mapala enggang gading mengatakan kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari berturut-turut 

“Agenda musyawarah ini bisa di bilang acara puncak karena di musyawarah ini ada pembahasan terkait laporan pertanggung jawaban dewan pengurus harian (LPJ DPH) ada juga membahasa AD/ART, karena ada beberapa yang harus di ubah” Ungkap Sonia ulandari

Sonia ulandari juga berharap agar acara ini terlaksana secara baik dan maksimal sehingga anggota baru juga belajar bagaimana cara berjalannya Sidang atau musyawarah 

“Saya berharap semoga di musyang kali ini anggota baru di mapala enggang gading bisa belajar dan saya juga berharap di musyawarah kali ini semoga bisa menghadirkan pemimpin yang loyal dan bertanggung jawab” ungkap Sonia wulandari

Rio fanderi selaku ketua umum mapala enggang gading juga berharap agar pada periode berikutnya agar anggota mapala enggang gading lebih kompak lagi, loyang dan berdedikasi tinggi kepada organisasi

“Harapan saya yang pertama semoga pada musyawarah kali ini bisa menciptakan anggota yang mempunyai solidaritas dan loyalitas kepada organisasi yang kedua saya berharap ingin adanya perubahan seperti tema yang di usung BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN PERUBAHAN YANG OENUH AKSI dan semoga musyawarah kali ini membuat aksi yang lebih baik lagi ke depannya” ucap Rio fanderi selaku ketua umum mapala enggang gading.

Penulis: Moh.Sobri
Penyunting: satria ramadhan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *